fajarnews

Anke Audina Polwan Cantik Sedang Mencari Jodoh

Redaksi : Fatianto Fadhillah | Jumat, 1 September 2017 | 20:26 WIB

Ali
Anke Audina Polisi Wanita cantik yang bertugas di Polres Kuningan, Jawa Barat.*

Fajarnews.com, KUNINGAN - Anke Audina, putri asli Kuningan adalah seorang polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Kuningan yang sedang mencari pendamping hidup.

Polwan berparas cantik kelahiran tahun 1995 itu, ternyata sebelum menjadi polisi ternyata cita – citanya adalha menjadi dokter. Karena garis tangannya menentukan harus menjadi polisi kini dirinya menjadi seorang abdi Negara yang lebih mulia dari segala jenis pekerjaan lainnya.

Walaupun memiliki hobby menyanyi, berenang, shoping dan traveling, ternyata Anke menargetkan menikah pada usia 24 tahun, atau maksimal tahun 2020 mendatang.

Sejak lulus dari SMA Mandirancan tahun 2014 kemarin, dirinya mencoba mengikuti pendidikan bintara polisi di Sepolwan dan lulus pada tahun yang sama. dan kini dirinya setelah ditempatkan di Mapolres Kuningan bertugas di Satuan Reskrim unit Tindak Pindana Korupsi (Tipikor).

“Kesan bertugas di Tipikor, intinya kita dituntut dewasa,” ujar Anke. jumat (1/9).

meskipun Anke saat ini sedang menempuh pendidikan di Faklutas Hukum Univesitas 17 Agustus (Untag) Cirebon, Polwan berpangkat Brigadir Dua (Bripda) itu, karena kelebihannya kini direkrut membentengi Polres Kuningan sebagai Tim Reaksi Cepat bentukan Kapolres Kuningan AKBP. Yuldi Yusman. 

“Saya sudah mensyukuri dan menikmati apa yang digariskan Tuhan Yang Maha Esa saat ini, meski masih menjomblo,” ujar Anke.

Untuk pendamping hidup, Anke menyebutkan ciri – ciri suami idamannya, diantaranya harus memiliki pekerjaan tetap, bisa baca al – quran, romantis dan dewasa.

“Selain itu dia juga berpostur tinggi, rapih, bersih, wangi, mengayomi, dekat dengan keluarga dan satu lagi yang penting berbicara seperlunya,” ujar Anke. (Ali)

Loading Komentar....
loading...