fajarnews

Sabtu Besok, Kuningan Gelar Open Archery 2017

Redaksi : Iwan Surya Permana | Jumat, 25 Agustus 2017 | 13:05 WIB

 

Fajarnews.com, KUNINGAN- Olahraga panahan di Kabupaten Kuningan semakin menunjukkan taringnya. Usai menggelar Coaching Clinic pada awal bulan kemarin, dalam waktu singkat, di penghujung Agustus ini langsung menggelar Open Archery 2017 atau turnamen panahan.

Agenda turnamen panahan atau Open Archery tersebut akan digelar di Open Space Kertawangunan pada Sabtu (26/8) besok.

Ketua Perpani Kabupaten Kuningan H. Lili Suherli mengatakan, kegiatan Open Archery 2017 akan digelar pada Sabtu besok. Dalam kegiatan tersebut akan diisi dengan perlombaan eksibisi.

“Nanti Sabtu pada pembukaan ada perlombaan eksebisi yang diikuti tamu undangan khusus yaitu para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD),” ujar Lili, Kamis (24/8).

Lili didampingi Ketua Pelaksana Asep Budi Setiawan menyebutkan jumlah peserta mencapai 125 orang. Yang terdiri dari berbagai club, sekolah dan umum.

“Insyaallah peserta melebihi target kemarin dari peserta Coching Clinic,” kata Lili.

Kegiatan tersebut, menurut Lili adalah kegiatan untuk menghidupkan kembali olahraga panahan yang sudah menjadi tradisi di Kabupaten Kuningan. Terlebih olahraga panahan saat ini sedang naik daun.

“Di Seagames kemarin Indonesia sudah menunjukan taringnya, terbukti meraih medali emas, sekarang kita didaerah berperan mencari bibit atlet panahan agar nama kuningan bisa mendunia,” ujar Lili.

Untuk hadiah, Disebutkan Lili, dalam Open Arcerhy 2017 ini selain uang pembinaan, juga ada piala Menpora. (Ali)

Loading Komentar....
loading...