fajarnews

Tingkatkan Popularitas, Ali Rachman Bakal Rutin Sambangi Warga

Redaksi : Irwan Gunawan | Minggu, 13 Agustus 2017 | 10:54 WIB

Irgun/FC
Bacawalkot Cirebon dari Partai Gerindra, Ali Rachman, SH tengah menghadiri acara Tablig Akbar dan Sosialisasi di RW 8 Cileres, Kelurahan Kaliaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu (12/8) malam.

Fajarnews.com, CIREBON- Bakal calon wali kota (Bacawalkot) Cirebon dari Partai Gerindra Kota Cirebon, Ali Rachman, SH menyelenggarakan Tablig Akbar dan Sosialisasi di RW 8 Cileres, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu (12/8) malam.

Menurut Ali Rachman, acara ini merupakan agenda rutin kegiatan sosialisasi yang dilakukannya dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat. Ia berharap, dengan kegiatan ini masyarakat berkenan menerima kehadirannya terutama dalan perhelatan Pilwalkot 2018.

“Acara Tablig Akbar ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya kami. Kemarin pada Jumat (12/8) malam di RW 07 Tanah Baru, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Ali, pada Jumat (18/8) mendatang akan dilaksanakan kegiatan silaturahmi di RW 11 di Kalijaga Permai, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti.

“Kegiatan yang sama juga akan diselenggarakan di RW 13 Taman Kalijaga, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti. Sedangkan pada Minggu (20/8) di RW 06 Grenjeng, Kelurahan/Kecamatan Harjamuki kami akan menggelar jalan sehat dan berbagai kegiatan lainnya dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72,” ucap bacawalkot berjargon Singa laut ini.

Dikatakannya, kegiatan ini akan terus dilakukan sekaligus juga Ali menngucapkan terima kasih kepada Timsesnya yang dipimpin Dudy Juharno yang secara terus menerus melakukan komunikasi dengan semua RW di berbagai kelurahan di Kota Cirebon.

Dari kegiatan yang telah diselenggarakan, Ali mengaku mendapat surprise dan apresiasi luar biasa dari warga setempat, bahkan warga berdoa agar dirinya bisa berproses hingga perhelatan Pilwalkot.

“Warga juga meminta bila saya mendapat rekomendasi dan maju di Pilwakot 2018 untuk kembali menyelenggarakan kegiatan ini tetapi lebih khusus berdoa agar saya memenangkan Pilwalkot mendatang,” kata dia.

Ali mengaku, kegiatan yang dilakukannya selalu mengikuti agenda timsesnya dengan tema tablig akbar. Menurutnya, Kota Cirebon merupakan kota religi sehingga itulah yang menjadi pertimbangan timses memilih kegiatan tablig akbar.

“Semua kegiatan ini selalu didokumentasikan dan sudah barang tentu kaitannya dengan komunikasi di struktural partai dokumentasi kegiatan yang saya lakukan dikirim hingga ke tingkat provinsi,” papar Ali.

Ali bersyukur, pengiriman dokumentasi kegiatan yang ia lakukan direspon dengan baik oleh teman-temannya di provinsi.

“Mudah-mudahan ini menjadi pertimbangan provinsi dalam memutuskan rekomendasi ke DPP Gerindra nanti,” pungkas Ali. (Irgun)

Loading Komentar....
loading...