fajarnews

Ketua Kadin Ramaikan Bursa Balonbup Majalengka

Redaksi : Iwan Surya Permana | Rabu, 2 Agustus 2017 | 07:50 WIB

Abdur Rakhman
Ketua Kadin Majalengka, H. Budi Victoriadi meramaikan bursa Bakal Calon Bupati Majalengka melalui Partai Gerindra.*

 

Fajarnews.com, MAJALENGKA- Suhu politik di Kabupaten  Majalengka terus menghangat  menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Meningkatnya suhu politik di Kota Angin ditandai dengan munculnya nama baru yang menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada yang direncakan agar digelar pada Juni tahun depan.

Nama baru yang muncul dan cukup mengejutkan adalah mendaftarnya Mantan Ketua KNPI Majalengka, H. Budi Victoriadi.

Pengusaha muda yang juga ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Majalengka ini secara resmi telah mendaftar ke Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Majalengka, periode 2018-2023.

Sekretaris DPC Partai Geridra Majalengka, Sumpena mengatakan, sejak partainya membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Majalengka, sudah ada dua nama yang mendaftar. Dua orang yang telah mendaftar dalam penjaringan partai besutan Prabowo Subianto itu yakni, H. Jefry Romdonny dan dan H Budi Viktoriadi.

“H. Budi telah resmi mendaftar kepada Partai Gerindra kemarin, baik H. Jefry Romdonny, yang juga Ketua Partai Gerindra dan H Budi Viktoriadi mengambil formulir pendaftaraan untuk posisi cabup dan cawabup,” katanya, Selasa (1/8)

Ketua Bappda Partai Gerindra Majalengka, Multajam menyebutkan, setelah mengambil formulir, H. Budi Viktoriadi langsung membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra Kabupaten Majalengka, secara resmi merupakan kader.

“Pak H Budi Viktoriadi langsung membuat KTA Partai Gerindra Majalengka, ini merupakan salah satu kader, disamping Beliau sosok seorang pengusaha Majalengka,” kata anggota DPRD Majalengka ini.

Ditambahkannya, pengambilan formulir penjaringan partainya, dibuka sejak 25 Juli hingga 03 Agustus 2017 besok. ”Partai Gerindra sangat terbuka bagi siapa saja, baik dari kader atau internal mupun ekternal,” pungkasnya. (Abdur Rakhman)

Loading Komentar....
loading...