fajarnews

PAC GP Ansor Juntinyuat Resmi Dikukuhkan  

Redaksi : Iwan Surya Permana | Sabtu, 15 Juli 2017 | 10:15 WIB

Agus Sugianto
PAC GP Ansor Juntinyuat, Indramayu Resmi Dikukuhkan.*

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (14/7) kemarin resmi dikukuhkan di Kampus Putih Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat.

Ketua PAC Kecamatan Juntinyuat dijabat oleh Taminudin sedangkan untuk jabatan sekertaris diduduki oleh Nurjahidin sementara untuk bendahara Iin Maftuhin.

Pengukuhuhan PAC Kecamatan Juntinyuat ini berdasarkan surat keputusan pimpinan wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Barat No 042/pw-ix/SK-01/III/2017 yang memberikan amanat berupa tugas, wewenang dan tanggungjawab kepada pengurus pimpinan anak cabang GP Ansor Kecamatan Juntinyuat masa khidmat 2016-2018 untuk mengelola organisasi sesuai hak dan kewajiban yang tengah ditetapkan PD/PRT dan peraturan organisasi GP Ansor dalam rangka mencapai tujuan organisasi.

Ketua GP Ansor Indramayu Miftahul Fattah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya PAC  GP Ansor Kecamatan Juntinyuat masa khidmat 2016-2018.

Ia berharap dengan telah terbentuknya kepengurusan ini mudah mudahan dapat mengembangkan amanat dengan baik.

Selain itu, lanjut Miftah, pihaknya pun meminta kepada para anggotanya agar terus bekerja serta memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan menjaga kemamananan dan kenyamanan di masyarakat terlebih paham-paham tentang radikalisme yang saat ini kerap meracuni dan mengancam keutuhan NKRI.

Sementara  Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kanit Binmas, Dedi mengucapkan selamat berjuang dan bekerja untuk Kecamatan Juntinyuat "Junti butuh anak-anak muda seperti kalian yang berdedikasi tinggi," katanya.

Pihaknya berharap dengan dilantinya PAC GP Ansor Kecamatan Juntinyuat ini dapat lebih mempererat persaudaran dan persahabatan antara kepolisian dan GP Ansor dalam menjaga kondusivitas di wilayah hukum Indramayu. 

Sementara itu, ketua terpilih Taminudin mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya, pihaknya pun meminta kerjasama semua pihak dalam meningkatkan program-program kerja yang akan dilakukan ke depan. (Agus Sugianto)

Loading Komentar....
loading...