fajarnews

Dengan Koalisi Seduluran, Hanura Siap Hadang Petahana

Redaksi : Iwan Surya Permana | Sabtu, 15 Juli 2017 | 11:15 WIB

 

Fajarnews.com, CIREBON- Hanura siap menghadang petahana dengan mengubah warna Kab. Cirebon. Tetapi semua itu harus dilakukan dengan duduk bersama membuang ego masing-masing agar bisa terlaksana.

Hal itu disampaikannya Ketua Hanura Kab Cirebon Yayat saat acara halal bihalal keluarga besar H. Uug Khuzaeni di Desa Jagapura, Kec. Gegesik, Kab. Cirebon beberapa waktu lalu.

Menurutnya partai seperti Golkar, Demokrat, NasDem dan PKB harus bisa duduk bersama agar bisa mengubah warna Kab Cirebon.

“Namun saat ini kita akan fokus dulu kepada PKB karena bagaimana pun partai itu pemenang kedua saat Pemilukada 2013 lalu. Bahkan saat ini masih diharapkan masyarakat untuk bisa menghadang petahana, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita umumkan,” tegasnya.

Selain Gerindra dan PKS, dirinya yakin petahana akan berpikir seribu kali apalagi saat ini Muhamad Lutfi dari PKB masih sangat diharapkan oleh masyarakat Cirebon.

“Kita sudah solid baik dengan Demokrat, Golkar, dan PKB di luar dengan PKS dan Gerindra, dan sangat serius untuk menghadang petahana agar Cirebon juga bisa berubah warna,” tandasnya. (Adhe Hamdan)

Loading Komentar....
loading...