fajarnews

Safari Partai NasDem, Bentuk Penyamaan Persepsi

Redaksi : Iwan Surya Permana | Sabtu, 15 Juli 2017 | 08:35 WIB

Ist
Kunjungan safari Partai NasDem ke DPC PDIP Kota Cirebon beberapa waktu yang lalu.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- DPD Partai NasDem Kota Cirebon sepekan ini intens melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai.

Karena, dalam menghadapi pesta demokrasi serentak yang hanya hitungan bulan tepatnya Juni 2018 mendatang, maka persepsi perlu disamakan untuk membangun daerah.

Hal tersebut dikatakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Kota Cirebon, Evy Wahyuningsih. Ia mengatakan, NasDem sejauh ini sudah bersilahturahmi dengan empat partai dengan mengunjungi kantor DPC/DPD Kota Cirebon masing-masing partai.

"Kalau sebelumnya kita melakukan silahturahmi, tapi antar ketua. Kali ini antar partainya," kata Evy, Jumat (14/7).

Beberapa pekan ke depan pun, kata Evy, partainya akan melakukan silaturahmi ke pengurus partai lainnya di Kota Cirebon. "Ini demi menyatukan persepi terhadap kehidupan berdemokrasi, khususnya demokrasi di Kota Cirebon,” terang Evy. 

Yang terpenting, lanjut Evy, sekalipun mereka bersaing dalam pemilihan umum maupun pemilihan kepala daerah, kondusivitas di Kota Cirebon harus tetap dijaga. 

Saat disinggung apakah silaturahmi tersebut memiliki tujuan juga untuk  mencari pasangan dalam pemilihan kepala daerah di Kota Cirebon 2018 mendatang, Evy mengakuinya. 

“Pasti bicara koalisi. Karena mereka juga mencari kesamaan visi dan misi untuk pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon 2018 mendatang," ucapnya.

Sejauh ini Partai NasDem telah mengunjungi beberapa partai di Kota Cirebon, di antaranya PAN, PDIP, dan Hanura. (Hasan Hidayat)

Loading Komentar....
loading...