fajarnews

Senggol Mobil yang Sedang Parkir, Seorang Siswi Tewas Tergilas Dumptruk

Redaksi : Iwan Surya Permana | Jumat, 14 Juli 2017 | 04:33 WIB

Ist
Rekaman CCTV dari sekitar tempat kejadian menunjukkan korban terjatuh setelah menabrak bagian belakang mobil yang tengah parkir sebelum dilindas dumtruk yang melintas di belakangnya.*

Fajarnews.com, CIREBON- Diduga kurang hati-hati saat mengemudikan sepeda motor jenis Yamaha Mio Nopol B 6250KO seorang remaja yang diketahui bernama Lilik (19) warga  Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon tewas seketika, setelah tubuhnya tergilas mobil dumptruk yang melintas di belakangnya, Kamis (13/7).

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Raya Sumber-Plered tepatnya di Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber,  depan sebuah bengkel mobil, sekitar pukul 15.30 WIB itu, terekam sebuah CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun fajarnews.com menyebutkan lakalantas yang merengut satu nyawa itu bermula saat sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan korban (Lilik, red) melaju  dari Sumber menuju arah Plered tiba-tiba menyenggol bagian belakangan kanan mobil Datsun bernopol D 1784 AEB yang terparkir di bahu jalan.

Karena hilang keseimbangan, Lilik terjatuh ke kanan. Pada  saat bersamaan dari arah belakang kendaraan dumptruk warna merah dengan Nopol E 9106 AA yang dikemudikan Dede Rusmana (54) warga Kel.

Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon yang melaju dengan kencang melindas tubuh korban yang tergelatak di aspal tengah jalan.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Kecamatan Sumber, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia akibat tergilat dump truk.

“Korban meninggal dunia setelah menabrak bagian kanan pojok belakang mobil Datsun bernopol D 1784 AEB yang sedang berhenti di sebelah kiri jalan,” kata Risto.

Melihat hasil CCTV milik warga di sekitar lokasi, korban saat itu terjatuh ke sebelah kanan, dan korban  dihantam dumptruk sarat muatan yang melaju kencang sehingga meninggal di lokasi kejadian.

“Korban terlindas di bagian perutnya sehingga korban meninggal dunia di TKP. Anggota kami langsung mengevakuasikan mayat korban ke Rumah Sakit Mitra Plumbon,” ujarnya.

Sementara itu, pengendara dumptruk Dede Rusmana warga Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon kini menjalani pemeriksaan di Urlaka Polres Cirebon. Sementara sopir mobil Datsun yang belum diketahui identitasnya, diduga melarikan diri. (Suhanan)

Loading Komentar....
loading...