fajarnews

Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Nyekar ke TPM Dharma Ayu

Redaksi : Fatianto Fadhillah | Sabtu, 8 Juli 2017 | 07:45 WIB

Ist
Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin tengah tabur bunga di salahsatu makam di Taman Makam Pahlawam Dharma Ayu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71.*

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin memimpin ziarah ke Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu di Jalan Gatot Subroto Indramayu, Jumat (7/7). Kegiatan ziarah tersebut merupakan salahsatu rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-71.

Kegiatan yang diikuti seluruh pejabat Polres Indramayu dan Polsek dan anggota Bhayangkari cabang serta ranting dengan melakukan tabur bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin didampingi Kasubag Humas AKP Heriyadi MD, mengatakan, tujuan dilaksanakan ziarah ke TMP untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah membebaskan penjajah dari muka bumi Indonesia.

Kapolres berpesan kepada anggota Polri agar semangat perjuangan para pahlawan menjadi acuan dalam melaksanakan tugas.

"Ziarah rombongan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-71 tahun 2017 yang puncaknya akan dilaksanakan pada Senin (10/7) dalam pelaksanaan upacara," ucap dia.

Dikatakannya, ziarah ke TMP ini merupakan salahsatu wujud kita dalam memberikan penghargaan kepada para leluhur yang tiap tahun dilaksanakan. Kita senantiasa bersama-sama berziarah ke Makam Taman Pahlawan Dharma Ayu, sebagi penghormatan, kita melakukan tabur bunga kepada makam para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan tanpa pamrih, ” pungkasnya. (Agus Sugianto)

Loading Komentar....
loading...