fajarnews

Jelang Pilkada Serentak, Wagub Minta Ulama Ciptakan Situasi Kondusif

Redaksi : Fatianto Fadhillah | Jumat, 7 Juli 2017 | 11:15 WIB

Agus Sugianto
Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.*

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Sebanyak 16 daerah di Provinsi Jawa Barat  pada 2018 mendatang akan menggelar Pilkada serentak. Para ulama dan tokoh masyarakat pun diimbau untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

“Itu berarti sepuluh persen dari daerah di Indonesia yang melaksanakan Pilkada 2018 ada di Jabar,” ujar Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar atau yang akrab disapa Demiz, saat meresmikan asrama santri Pondok Pesantren Manba’ul Ulum di Desa Krasak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (6/7).

Menurut Demiz Dengan besarnya jumlah daerah yang melaksanakan Pilkada 2018 di Jabar, ia berharap agar  para dai, ulama dan tokoh masyarakat bisa menciptakan situasi yang lebih kondusif. Dengan demikian, masyarakat Jabar bisa betul-betul menyalurkan aspirasinya untuk memilih pemimpin di daerah mereka masing-masing.

“Dan semoga Jabar menjadi cermin dan inspirasi yang baik dan positif bagaimana demokrasi berlangsung secara beradab, khususnya yang dilakukan umat Islam di Jabar,” kata Demiz. (Agus Sugianto)

Loading Komentar....
loading...