fajarnews

Tabrakan Antar Sepeda Motor di Pasar Lama Majalengka, Satu Orang Tewas

Redaksi : Andriyana | Selasa, 4 Juli 2017 | 23:40 WIB

Ist
Ilustrasi

Fajarnews.com, MAJALENGKA - Kejadian kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Raya KH, Abdul Halim Majalengka, tepatnya di Pasar lama atau depan pembangunan Grage Majalengka, Senin (3/7) tengah malam.
   
Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan,SH, melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Erik Risnandar,SH mengatakan, kecelakaan maut tersebut melibatkan antara kendaraan roda dua, sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Wowo Maulanahasan (20) warga Blok Mekarjaya Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Adang (48) warga Gang Pandai Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan/Kabupaten Majalengka. Namun naas, dalam kecelakaan tersebut, Adang tewas dilokasi kejadian.
    
Menurut Iptu Erik, kejadian yang terjadi sekitar tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB , berawal ketika sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Adang, saat menyebrang jalan dari arah selatan ke utara.

Namun disaat yang bersamaan dari arah Majalengka menuju Cigasong (barat ke timur) melaju motor Yamah Jupiter yang dikendarai Wowo Maulanahasan, sehingga mengakibatkan tabrakan pun tak terhindarkan.

"Diduga karena jarak yang terlalu dekat akhirnya keduanya tidak bisa menghindar dan terjadi benturan keras sehingga membuat semua korban terjatuh dari kendaraanya. Namun naas, pengendara Honda Beat tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara Yamaha Jupiter hanya mengalami luka-luka patah dibagian kaki kanan korban," kata Kanit Laka Lantas.
   
Selanjutnya, lanjut Iptu Erik, semua korban laka lantas langsung di evakuasi ke RSUD Majalengka dan saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka.

MUNADI

Loading Komentar....
loading...