fajarnews

DPC Partai Demokrat Indramayu Bersiap Hadapi Musda dan Muscab

Redaksi : Iwan Surya Permana | Senin, 19 Juni 2017 | 12:25 WIB

Agus Sugianto
Konsolidasi kader Partai Demokrat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Indramayu.*

 

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indramayu bersiap untuk melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang berbarengan dengan Musyawarah Daerah (Musda) Demokrat Jawa Barat pada 2017 nanti. 

“Sesuai dengan hasil Rakernas di Lombok, Partai Demokrat akan mengelar  Musyawarah Daerah (Musda) di Bulan Juli tentunya ini yang ditunggu-tunggu oleh kita semua,” ungkap Ketua DPC Demokrat Indramayu. Ir Sri Budiharjo Herman, Sabtu (17/6) di kantor DPC Demokrat Indramayu.

Dikatakan Budi, setelah Musda ini kemudian akan disusul dengan Muscab yang akan  berlangsung pada September 2017 mendatang untuk melakukan pergantian kepengurusan partai.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut meminta kepada kader dan para pengurus Partai Demokrat agar bergerak cepat mengingat waktunya sudah mepet. “Karena 2 Oktober nanti kita sudah melakukan tahapan verifikasi parpol,” ungkapnya.

Pihaknya pun berharap konsolidasi ini dapat memberikan motivasi terhadap teman-teman  kader Demokrat untuk menjunjung tinggi nilai-nilai partai serta tetap solid terutama dalam menghadapi momentum pesta demokrasi yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan.

“Apapun perjuangan yang kita dapatkan dalam menghasilkan kegiatan adalah hasil kerjasama dari teman teman pengusus dan kader partai,” ungkapnya. (Agus Sugianto)

Loading Komentar....
loading...