fajarnews

Polsek Majalengka Santuni Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

Redaksi : Andriyana | Minggu, 11 Juni 2017 | 23:36 WIB

MUNADI
Kapolsek Majalengka AKP M Suparman, SH,I berbagi kasih dengan salah satu warga di wilayahnya.

Fajarnews.com, MAJALENGKA - Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka memberi santunan terhadap orang tua jompo dan anak yatim pada Sabtu (10/6). Santunan tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Majalengka Kota, AKP M Suparman,SH.i, didampingi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota.
    
Santunan diberikan kepada anak yatim, Nina yang mengalami gagal mental di Kelurahan Tarikolot oleh Kapolsek AKP M. Suparman,SH,i, bersama Dua anggota Bhabinkamtibmas, Bripda Desi dan Brigadir Jejen.

"Santunan tersebut tak hanya kepada anak yatim saja, melainkan kami juga bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Bahtiar, telah menyantuni terhadap orangtua jompo Tasmi (80) yang berada di Kelurahan Cikasarung Kecamatan/Kabupaten Majalengka," kata Kapolsek.
   
Menurut Kapolsek, tujuan dalam kegiatan ini supaya dapat membantu meringankan beban bagi warga masyarakat yang kurang mampu sekaligus meningkatkan silaturahmi antara Kepolisian dengan warga masyarakat sekitar. Selain itu juga meningkatkan keimanan bagi anggota Polri.

“Dengan menyisihkan sebagian harta untuk membantu kaum sesama sehingga dapat meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan, langkah ini dilakukan mengingat masih banyak masyarakat yang perlu uluran tangan, agar bisa meringankan beban mereka” pungkas dia.

MUNADI

Loading Komentar....
loading...