fajarnews

Dukungan Kang Eza Maju Pilwakot Terus Mengalir

Redaksi : Irwan Gunawan | Jumat, 2 Juni 2017 | 00:03 WIB

Dede /FC
Ketua Pengurus Daerah AMPG Kota Cirebon, Nanang Suryaman(dua dari kiri) dan Ketua DPD Golkar, Toto Sunanto (tengah) foto bersama dengan Rd Reza Pramadia dalam acara buka puasa bersama.*


Fajarnews.com, CIREBON- Dukungan terhadap Rd  Reza Pramadia utnuk maju sebagai calon wali kota terus mengalir, tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa, dukungan untuk pengusaha muda ini juga datang dari organisasi sayap Partai Golkar, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Ketua Pengurus Daerah AMPG Kota Cirebon, Nanang Suryaman, secara terang-terangan mendukung Kang Eza, sapaan akrab Reza Pramadia ini.

“PD AMPG Kota Cirebon, sebenarnya mengusulkan dua nama, yang pertama yakni dari internal Partai Golkar yakni ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Toto Sunanto dan yang kedua, Pangeran Reza,” ujar Nanang, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (30/5).

Dikatakan Nanang, guna meningkatkan elektabilitas Kang Reza, pihaknya mengaku akan mengadakan kegitan positif selama Ramadan ini, berupa kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat,” katanya.

Nanang mengaku, akan menghargai keputusan DPP Partai Golkar terkait rekomendasi calon yang akan diusung. Namun dirinya berharap, rekomendasi itu turun ke generasi muda yang masih mempunyai semangat untuk membangun Kota Cirebon lebih baik lagi.

Senada dengan Nanang, ketua DPD Golkar, Toto Sunanto yang hadir pada acara buka puasa bersama yang diselenggarakan Komunitas Sedulur Cirebon pimpinan Rd Reza Pramadia, mengatakan, ada tujuh nama yang sudah diserahkan pihaknya kepada DPD Jawa Barat.

Sejauh ini, lanjut Toto, mekanisme penjaringan juga masih terus dilakukan, salah satunya adalah Kang Reza. Untuk ke tujuh bakal calon yang sudah masuk ini diharapkan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Teman-teman yang sudah terjaring, diperbolehkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat tanpa menunggu perintah dari DPD maupun DPP. Dari tujuh nama yang sudah terjaring ini nantinya akan dipilih oleh DPD Jawa Barat untuk dipilih tiga nama yang akan diserahkan ke DPP,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Rd Reza Pramadia mengapresiasi kepada Partai Golkar yang sudah memberikan ruang kepada dirinya untuk bisa menjadi bakal calon wali kota.

Dikatakannya, sejauh ini dari beberapa komunikasi yang dilakukan dirinya dengan beberapa partai, hanya partai Golkar yang dianggap memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan Kota Cirebon.

“Semua saya kembalikan ke masyarakat , kalau masyarakat menghendaki saya maju, saya akan lakukan itu, begitu juga sebaliknya,” tambahnya. (Dede Kurniawan)

Loading Komentar....
loading...