fajarnews

PDIP Kota Cirebon Dukung Abdi Yuhana Jadi Cagub

Redaksi : Iwan Surya Permana | Sabtu, 20 Mei 2017 | 07:15 WIB

Hasan Hidayat
Sekretaris DPC PDIP Kota Cirebon, Cicip Awaludin foto bersama Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdi Yuhana.*

Fajarnews.com, CIREBON-  DPC PDIP Kota Cirebon mendukung Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdi Yuhana maju menjadi Cagub Jabar dalam Pilgub 2018 mendatang. Demikian disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kota Cirebon, Cicip Awaludin kepada fajarnews.com, Kamis (18/5).

Dirinya mengungkapkan, Pilgug Jabar 2018, DPD PDIP  Jabar memiliki beberapa calon gubernur antara lain Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanudin dan Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdi Yuhana.

Melihat kondisi saat ini, menurut Cicip, kader muda sekaligus Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdi Yuhana merupakan kader terbaik di Provinsi Jawa Barat.

"Selain Pak TB Hasanudin, ada kader muda terbaik yaitu Pak Abdi Yuhana yang memang pantas maju dalam pemilihan gubernur tahun depan," ungkapnya.

Masih kata Cicip, kalau TB Hasanudin tidak direkomendasi untuk maju sebagai calon gubernur, PDIP  Kota Cirebon akan mendukung penuh Abdi Yuhana sebagai calon Gubernur Jabar.

Alasannya, lanjut dia, Abdi Yuhana merupakan tokoh muda yang mempunyai potensi, memahami ideologis, memahami karakter Jawa Barat, mempunyai pandangan ke depan dan memiliki proyeksi terhadap Provinsi Jabar ke depan.

"Semua karakteristik Abdi Yuhana sudah cukup untuk bisa memimpin Jawa Barat untuk menjadi lebih baik lagi," ujarnya

Cicip menegaskan, Abdi Yuhana sudah sangat mumpuni untuk bisa  mendapatkan tempat di Jabar 1. Kemudian, lanjut Cicip, sudah saatnya yang muda mimpin Jawa Barat sehingga bisa membawa perubahan yang signifikan.

“PDIP Kota Cirebon mendukung penuh Abdi Yuhana untuk bisa menjadi calon Gubernur Jawa Barat tahun depan,” tandasnya. (Hasan Hidayat)

Loading Komentar....
loading...