fajarnews

Bupati Acep Ingin HU Fajar Cirebon Jadi Leader Opinion

Redaksi : Iwan Surya Permana | Sabtu, 20 Mei 2017 | 07:55 WIB

Ali Al Faruq
Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Sekretaris Daerah H. Yosep Setiawan, Kabag Humas Wahyu Hidayah dan Kasubbag Humas, Deni Komara menerima kunjungan Direktur HU Fajar Cirebon, Dea Angkasa Putri Supardi dan jajaran HU Fajar Cirebon di Pendopo Bupati, Jumat (19/5).*

Fajarnews.com, KUNINGAN- Pererat tali silaturahmi menjadi kewajiban umat manusia, terlebih antar sesama dan lembaga. Seperti yang dilakukan Direktur HU Fajar Cirebon melakukan silaturahmi ke Pendopo menemui Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Jumat (19/5).

Sebelum menemui orang nomor satu di kuningan itu, kedatangan Direktur HU Fajar Cirebon, Dea Angkasa Putri Supardi mendapat sambutan hangat dari Kabag Humas Setda Kuningan, Wahyu Hidayah.

Interaksi perbincangan hangat terjadi di ruang tunggu tamu di Pendopo Kuningan, mengingat tamu dari Bupati Kuningan sudah mengantri sejak pagi hari. Diawali dengan perkenalan, kemudian perbincangan mengalir bagaikan teman lama yang baru bertemu lagi.

Usai perbincangan dengan Kabag Humas Setda Kuningan, wanita tercantik pemilik perusahaan media di Cirebon itu, menanyakan lokasi musala, dan kemudian melangkahkan kaki menuju mushala untuk melakukan salat dhuha.

Usai menjalankan shalat dhuha, dalam bersamaan tamu bupati keluar dari ruangan, dan akhirnya dengan derap langkah sepatu berhak tinggi terdengar merdu memasuki ruang rapat pendopo.

Spontan, orang nomor satu Kuningan itu menyapa putri mantan Bupati Cirebon dua periode, Dedi Supardi itu dan mempersilahkan masuk ruangan bupati.

Bersama dengan Koordinator Iklan HU Fajar Cirebon, Yuliyana, wartawan HU Fajar Cirebon liputan Kuningan, Ali Alfarouq dan Sopandi mengambil tempat duduk di ruangan Bupati Kuningan. Tak lama berselang ikut bergabung Sekretaris Daerah H. Yosep Setiawan, Kabag Humas Wahyu Hidayah dan Kasubbag Humas, Deni Komara.

Perbincangan hangat dan penuh kekeluargaan mengalir selama 30 menit terlontar dari kedua belah pihak berbagai ide dan gagasan untuk membangun Kabupaten Kuningan.

Dari pantauan fajarnews.com, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama terlihat sangat respon dan mengapresiasi. Pihaknya akan menindaklanjuti tujuan dan harapan yang disampaikan Direktur HU Fajar Cirebon tersebut. Bahkan lebih serius akan dimatangkan terlebih dahulu program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini bersama HU. Fajar Cirebon.

Sebagai Bupati Kuningan, H. Acep Purnama sangat mengapersiasi keberadaan HU Fajar Cirebon yang sudah menginjak usai ke 5 tahun. Dia juga melihat eksistensi terus dinampakan kepermukaan sehingga keberadaannya semakin dikenal masyarakat.

“Kita senang dengan adanya Koran HU Fajar Cirebon yang terus memberikan informasi dan akurasi berita yang baik untuk dikonsumsi publik dan bersama-sama ikut mencerdasan masyarakat,” kata Acep.

Acep juga memberikan semangat, agar keberadaan HU Fajar Cirebon bisa bersaing dengan koran lokal lainnya sehingga menjadi leader opinion dalam pemberitaan.

“Jadilah koran yang membangun baik di Kabupaten Kuningan, maupun Wilayah III Cirebon. Jangan menjadi Koran yang selalu mengungkap keburukan seseorang,” ujar Acep. (Ali)

Loading Komentar....
loading...