fajarnews

Pemkot Bandung Kampanyekan Imunisasi Campak-Rubella

Redaksi : Fatianto Fadhillah | Sabtu, 20 Mei 2017 | 08:25 WIB

Irwan Gunawan
SEKDA Kota Bandung, Yossi Irianto saat member ikan arahan dalam acara pembukaan kampanye imunisasi Campak-Rubella (MR) Di aula Serbaguna gedung Biofarma Jalan Pasteur, Kota Bandung.

Fajarnews.com, BANDUNG- Kesehatan menjadi penting bagi seseorang, apapun yang akan kita lakukan jika tidak dibarengi dengan kesehatan fisik yang baik maka tidak akan nyaman.

Hal tersebut diungkapan Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto disela sambutan Arahan pembukaan kampanye imunisasi Campak-Rubella (MR) Di aula Serbaguna gedung Biofarma Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jumat (19/5).

"Kesehatan adalah salah satu hal utama yang dapat menunjang kesuksesan seseorang, jika seseorang sehat maka dengan usaha yang gigih tentunya kesuksesan dapat diraih" Tutur Yossi Irianto.

Ditambahkan Yossi Irianto dirinya mengaku akan terus berupaya meningkatkan kesehatan warga Kota Bandung Menuju Bandung Sehat 2020.

"Pemerintah kota Bandung akan terus berupaya meningkatkan kualitas kesehatan warganya melalui inovasi program yang dibuat oleh warga untuk warga dan dinikmati oleh warga" tandasnya.

Ditambahkan Kepala Dinas Kota Bandung Rita Farita menjelaskan imunisasi Campak-Rubella (MR)  Diberikan untuk anak usia 9 bulan sampai usia kurang dari 15 tahun selama masa kampanye imunisasi pada Agustus - September 2017.

Pihaknya kemudian menjelaskan imunisasi ini dapat didapatkan warga Kota Bandung secara gratis tanpa pungutan biaya. "Kita bisa dapatkan imunisasi ini di Paud, Tk, Sd serta smp sederajat di kota Bandung" tuturnya.

Kegiatan tersebut menghadirkan beberapa pemateri yang menjadi narasumber ahli seputar kesehatan anak diantaranya Finan Gura dari World Hari ealth Organization (WHO).

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolrestabes Kota Bandung yang diwakili kolonel Infrantri Sudiono, Dandim, serta seluruh muspika kecamatan yang ada di Kota Bandung. (Irwan Gunawan)

Loading Komentar....
loading...