fajarnews

Kapolres Indramayu Berpamitan dengan Awak Media

Redaksi : Iwan Surya Permana | Jumat, 19 Mei 2017 | 10:15 WIB

Agus Sugianto
Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki berpamitan dengan sejumlah awak media di RM Perdut Desa Glayem, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (18/5).*

 

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengadakan silaturahmi dengan sejumlah awak media di RM Perdut Desa Glayem, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (18/5).

Silaturahmi itu turut dihadiri Wakapolres Indramayu, Kompol Asep Agustoni, SE, MM, Kabag Ren Kompol Sarjono, SH, Kasat Reskrim AKP Dadang Sudiantoro, SH, MH, Perwakilan Kapolsek Zona 1, serta Kasubbag Humas AKP Heriyadi. MD, SH.

Pada kesempatan itu, kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada media atas kerjasama yang telah dijalin selama ia menjalankan tugas di Indramayu. Kapolres juga sekaligus berpamitan dengan para awak media karena akan menjalani tugas di tempat yang baru.

“Saya ucapkan banyak terimakasi kepada awak media Indramayu dan pokja media Polres Indramayu atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik,” ungkap kapolres.

Kapolres menyampaikan permohonan maaf apabila selama ia bertugas ada yang salah baik perkataaan maupun  tindakan yang kurang berkenan. “Saya berharap silaturahmi ini tidak pernah putus walaupun saya pindah tugas dan tetap terjalin komunikasi dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Polres Indramayu, Udi Iswahyudi menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya dan permohonan maaf manakala ada hal-hal yang kurang berkenan di hati kapolres. “Insyaallah hubungan baik ini akan terus terjaga dengan baik, sehingga silaturahmi ini tidak pernah putus,” katanya.

Dia pun berharap semoga di tempat yang baru, kapolres diberi kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah sehingga menjadi ladang dan amal untuk ibadah. (Agus Sugianto)

Loading Komentar....
loading...