fajarnews

Bupati Acep Resmikan Masjid Assobur LDII

Redaksi : Iwan Surya Permana | Jumat, 19 Mei 2017 | 10:45 WIB

Sopandi
Bupati Kuningan, H. Acep Purnama didampingi Ketua MUI KH. Abdul Azis memotong pita sebagai simbol diresmikannya Masjid Assobur LDII.*

Fajarnews.com, KUNINGAN- Masjid Assobur Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang berlokasi di Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan resmi bisa digunakan.

Hal itu ditandai dengan pengguntingan pita sebagai upacara peresmian yang dilakukan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama.

Selain Acep, hadir dalam acara itu KH. Abdul Azis Ambar Nawawi selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kuningan. Kemudian para tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Acep mengajak masyarakat dan khususnya umat islam di Kuningan terlibat aktif memakmurkan masjid.

Apalagi, dalam waktu yang tidak lama lagi akan segera tiba Ramadhan 1438 H sebagai momen tahuanan untuk meningkatkan amal ibadah.

“Beberapa waktu lalu kita memperingati Isro Miraj Nabi Muhamad SAW, tidak lama lagi kita sambut bulan suci Ramadhan. Untuk itu mari kita makmurkan masjid dengan berbagai aktivitas ibadah dan kegiatan sosial,” kata Acep, kemarin.

Acep menyebutkan, Masjid Assobur merupakan salah satu aset kekayaan bagi Kabupaten Kuningan. Dia berpesan, masjid jangan sampai hanya berfungsi sebagai  sarana ibadah sholat, tetapi juga diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial dan kemasyarakatan. (Sopandi)

Loading Komentar....
loading...