fajarnews

Gerindra Siap Berkoalisi dengan Partai Manapun

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 18 Mei 2017 | 07:45 WIB

Abdur Rakhman
Ketua DPC Partai Gerindra, H. Jefri Romdonny (tengah) membangun komunikasi dengan berbagai elemen, termasuk dengan Ketua DPD PUI yang juga Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi.*

 

Fajarnews.com, MAJALENGKA- Ketua Dewan Pertimbangan Cabang (DPC) sekaligus bakal calon bupati/wakil bupati dari Partai Gerindra, H. Jefry Romdonny mengatakan, partainya membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai manapun, dalam Pilbup Majalengka 2018 mendatang.

"Partai Gerindra sangat terbuka dan siap untuk berkoalisi dengan partai manapun, karena untuk membangun Kabupaten Majalengka yang lebih baik tidak mungkin dilakukan sendiri, dan semua partai saya yakin diisi oleh tokoh-tokoh yang baik dan memiliki komitmen yang sama terhadap kemajuan Kabupaten Majalengka,” katanya, Rabu (17/5).

Menurut politisi yang kerap diundang untuk mengisi acara-acara pengajian di berbagai tempat itu, sejauh ini komonikasi Partai Gerindra dengan partai politik serta tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Majalengka terbangun dengan sangat baik.

Komunikasi juga terjalin baik dengan para kandidat bakal calon bupati ataupun wakil bupati yang akan maju pada pilbup mendatang. ”Selama ini kami cukup sering berkomunikasi dengan tokoh-tokoh partai dari Golkar, Demokrat, PPP, PAN, PKS, PKB dan tokoh masyarakat lainnya,” katanya.

Komunikasi yang sudah terbangun dengan sangat baik ini, kata Jefri, akan terus dijaga. Karena Partai Gerindra sangat memahami betul kondisi Kabupaten Majalengka yang memiliki potensi besar untuk lebih maju dan berkembang. Dan untuk memaksimalkan potensi itu perlu adanya kesamaan pemahaman serta kerjasama semua elemen, termasuk partai-partai politik.

”Sehingga ketika Partai Gerindra memunculkan calon dalam pilkada nanti, bukan semata-mata untuk mengejar kekuasaan, tetapi lebih ditekankan pada niatan membangun Kabupaten Majalengka yang lebih maju, dan tentunya kemajuan itu beriringan dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakatnya,” jelasnya. (Abdur Rakhman)

Loading Komentar....
loading...