fajarnews

Hati-hati! Ada Lubang Besar di Jalan Depan Kantor Camat Kaliwedi

Redaksi : Iwan Surya Permana | Rabu, 17 Mei 2017 | 08:55 WIB

Adhe Hamdan
Jalan Kaliwedi di depan kantor Kecamatan Kaliwedi terdapat lubang besar yang belum juga diperbaiki.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Belum juga diperbaikinya kerusakan jalan Prajawinangun Wetan dan Prajawinangun Kulon yang merupakan jalan penghubung Kecamatan Kaliwedi dan Gegesik membuat data kerusakan kini menjadi bertambah.

Ironisnya, jalan yang ada di depan kantor Kecamatan Kaliwedi terdapat lubang besar sehingga harus diberi tanda untuk menghindari kecelakaan pengguna jalan.

Lubang besar yang ada di tengah jalan depan kantor Kecamatan Kaliwedi tersebut sudah cukup lama, tetapi dari pihak kecamatan hanya membiarkan saja.

“Lubang besar yang berada di tengah jalan sudah 15 hari, tetapi tidak pernah diperbaiki dan dibiarkan begitu saja. Padahal itu persis berada di depan kantor kecamatan, ini menandakan pemda tidak ada kepedulian pada infrastruktur jalan,” jelas Ridwan, salah seorang warga Kaliwedi kepada fajarnews.com, kemarin.

Menurutnya, pihak kecamatan sudah pernah menambal lubang besar itu tetapi hanya dengan sirtu, sehingga saat turun hujan matrialnya kembali hilang  dan jalan rusak kembali hingga saat ini.

Padahal jalan tersebut sangat vital karena berada di depan kantor kecamatan sehingga bisa mengganggu pelayanan kepada masyarakat Kaliwedi.

“Harusnya pemerintah daerah lebih peka, apalagi itu jalan di depan kantor kecamatan, tempat bolak balik masyarakat saat membutuhkan pelayan dengan piihak kecamatan. Pihak Kecamatan Kaliwedi sepertinya sudah tidak peduli, karena jalan rusak dimana-mana seperti di jalan rengas karena lubang besar hingga banyak warga kecelakaan,” ungkapnya. (Adhe Hamdan)

Loading Komentar....
loading...