fajarnews

Tabrakan di Tol Cipali, Truk Terguling, Bus Terbakar

Redaksi : Iwan Surya Permana | Rabu, 17 Mei 2017 | 01:00 WIB

Agus Sugianto
Anggota Satlantas Polres Indramayu menunjukkan mobil truk yang terguling usai bertabrakan dengan bus di KM 127 500 Tol Cipali.*

 

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalur Tol Cipali, Selasa (16/5). Kali ini sebuah kendaraan truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nopol B 9434 FDD bertabrakan dengan mobil Bus Mercedes Benz Parwisata Rahma Wisata bernopol AB 7020 AW di KM 127 500 jalur B.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja satu orang mengalami luka ringan dan satu lagi mengalami luka berat.

Keterangan yang berhasil dihimpun fajarnews.com menyebutkan, kecelakan itu berawal saat kendaraan truk yang dikemudikan oleh Herman (40), warga Kampung Alas Malang, Kelurahan Srimahi, Bekasi Utara dan mobil Bus Mercedes Benz Parawisata Rahma Wisata melaju dari arah timur ke arah barat.

Diduga kurang antisipasi, setibanya di tempat kejadian mobil bus menabrak bagian belakang kendaran truk yang berada di depannya. Karena kerasnya benturan tersebut, membuat kendaraan truk masuk ke row jalan kemudian kendaraan bus menyebrang ke jalur A dan masuk ke row jalan. Seketika kendaraan bus terbakar.

Peristiwa ini masih didalami oleh  petugas Satuan Lalulintas Polres Indramayu, sementara kedua kendaran kemudian oleh petugas dievakuasi ke Mako Jabar 17.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut. Pihaknya masih mendalami peristiwa lakalantas tersebut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi di tempat kejadian untuk mendapatkan keterangan pastinya.

“Tidak ada korban dalam peristiwa ini, satu orang mengalami luka ringan dan satu orang lainnya mengalami luka berat,” ungkapnya.

Dia pun mengatakan, untuk bangkai kendaraan sudah dievakuasi sedangkan kendaraan bus yang terbakar disebabbkan karena terjadi konslet sehingga kemudian terbakar. (Agus Sugianto)

Loading Komentar....
loading...