fajarnews

Puluhan Anggota PKB Ikuti Training Menang Pemilu Itu Mudah

Redaksi : Iwan Surya Permana | Rabu, 17 Mei 2017 | 10:45 WIB

Ali Al Faruq
Ketua DPC PKB H. Ujang Kosasih saat memberikan sambutan dalam kegiatan training motivasi tentang “Menang Pemilu Itu Mudah” bersama H. Yanuar Prihatin di Aula Hotel Grand Purnama Kuningan, Selasa (16/5).*

Fajarnews.com, KUNINGAN- Puluhan anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan mengikuti Training Motivasi tentang “Menang Pemilu Itu Mudah” bersama H. Yanuar Prihatin, Motivator Sekolah Kehidupan dan Anggota DPR RI F-PKB Dapil Jawa Barat X.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Hotel Grand Purnama Kuningan, Selasa (16/5). Hadir Instruktur DPP PKB KH. Anas Nasihin, KH. Ali Ashari, Ketua DPC PKB Kuningan sekaligus anggota DPRD F-KPB H. Ujang Kosasih, pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Kuningan dan para bakal calon legislatif 2019.

Ketua DPC PKB Kuningan, H. Ujang Kosasih menyampaikan terimakasih kepada H. Yanuar Prihatin yang telah menyempatkan waktunya dalam kegiatan training motivasi Menang Pemilu Itu Mudah.

Kata dia, training ini merupakan modal awal untuk terus bekerja, berjuang, dan berkonsolidasi demi kemenangan PKB, baik itu pilkada, pileg, pilbub maupun pilpres yang akan datang.

“Kami berharap kepada seluruh kader untuk terus meningkatkan kapasitas diri, berani untuk tampil, dan bisa memberikan yang terbaik bagi partai, masyarakat, bangsa dan negara,” kata Ujang.

Ujang menerangkan, saat ini DPP PKB yang di ketuai H. Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Emin akan melaksanakan Nusantara Mengaji. “Semoga dengan adanya nusantara mengaji bisa mendapatkan kebarokahan khususnya bagi PKB dan umumnya bagi Negara Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Motivator Sekolah Kehidupan dan Anggota DPR RI F-PKB Dapil Jawa Barat X, H. Yanuar Prihatin mengatakan, beberapa daerah di Indonesia akan menghadapi pemilihan secara serentak baik itu pilkada maupun pileg.

Maka dari itu, PKB menetapkan target pemilu yang akan datang itu di kursi legislative ini sangat perlu untuk ditingkatkan lagi.

“Dengan kegiatan training motivasi, bisa menjadi modal awal bagi anggota PKB di Kabupaten Kuningan. Ini merupakan pembentukan dan cara terbaik memotivasi diri serta mendorong anggota untuk bergerak maju,” kata Yanuar.

Kepada anggota PKB, Yanuar meminta, harus bisa mengenali kemampuan diri dan mengatasi kelemahan yang terjadi. Selain itu meneguhkan keyakinan ataupun memudahkan dalam menentukan jalan meraih kemenangan pemilu. Ada kriteria target pemilu yang baik, yang harus spesifik dan fokus, sehingga mampu melipatgandakan semangat diri, tim atau organsisasi.

“Kita harus mengetahui, memahami, dan meyakini dengan persyaratan pokok yang harus dipenuhi ketika mau mendaftarkan di ajang pemilu. Kita harus mampu melaksanakan langkah-langkah nyata sesuai dengan kebutuhan serta bisa mengevaluasi dan menyempurnakan baik prosesnya maupun targetnya nanti,” kata Yanuar. (Ali)

Loading Komentar....
loading...