fajarnews

Dua Rumah di Karangampel Terbakar

Redaksi : Iwan Surya Permana | Selasa, 16 Mei 2017 | 10:15 WIB

Abubakar
Dua rumah warga di Desa Tanjungpura, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu terbakar, Senin (15/5) dini hari.*

 

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Dua rumah warga di Desa Tanjungpura, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu terbakar, Senin (15/5) dini hari. Informasi yang dikumpulkan fajarnews.com, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 02.30 WIB pada rumah milik Junaedi (50) dan Waniman (40).

"Sepertinya akibat konslet listrik. Dua rumah terbakar karena berdempetan," kata Adiyanto (25 tahun) salah seorang keponakan korban.

Menurutnya, pada pagi dini hari itu, ia melihat rumah pamannya (Junaedi) terbakar, api sudah terlihat pada plafon rumah. Kemudian Ia berteriak minta tolong dan bersama warga, melaporkan kejadian itu ke Polsek Karangampel.

Kapolsek Karangampel, Kompol Ginting S, SH, membenarkan atas kejadian dua rumah yang ludes terbakar. Dia menduga kebakaran itu terjadi akibat konsleting listrik. Menurut kapolsek, kejadian itu diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Ia bersama anggota di lokasi, selanjutnya menghubungi pemadam kebakaran PT Pertamina Mundu yang terdekat dan Pemadam Kebakaran Indramayu. Api pun bisa dipadamkan sekitar pukul 03.30 WIB.

"Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Tapi, kerugian ditaksir rumah Juanedi sekitar Rp 30 juta, dan rumah Waniman sekitar Rp 60 juta," jelas kapolsek. (Abubakar)

Loading Komentar....
loading...