fajarnews

Polsek Arjawinangun Adakan Sertijab Kapolsek

Redaksi : Iwan Surya Permana | Senin, 15 Mei 2017 | 07:25 WIB

 

Fajarnews.com, CIREBON- Mendekati Ramadhan, Pasar Sandang Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang berada di jalur Pantura akan menjadi sorotan nasional. Terutama saat mulai terjadinya arus mudik Lebaran nanti, dan hal itu akan menjadi tugas berat Kapolsek Arjawinangun yang baru.

Hal itu disampaikan Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra saat serah terima jabatan Kapolsek Arjawinangun yang lama dari Kompol Abdul Fatah kepada penggantinya AKP Didi Suwardi. Sertijab sendiri berlangsung di halaman Mapolsek Arjawinangun, Minggu (14/5).

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, mengatakan, pergantian jabatan dalam tubuh polri suatu penyegaran dalam tubuh polri. Hal itu perlu dilakukan agar organisasi kepolisian juga terus mengalami perkembangan.

“Diharapkan pada kapolsek yang baru bisa menyesuaikan, karena tugas berat sudah menunggu.  Tetapi berat bukan berarti sesuatu hal yang tidak bisa dilakukan, berat akan terasa ringan apabila dilaksanakn dengan sinergi dengan stekholder yang ada,” kata Risto kepada fajarnews.com, kemarin.

Dikatakannya, semuanya akan terselesaikan dengn baik dengan adanya kerja sama. Apalagi nanti dalam waktu dekat ini wilayahnya akan dilintasi para pemudik, sehingga harus bisa memberikan pelayanan maksimal dan yang terbaik.

“Mereka para pemudik harus bisa merasa nyaman dan aman saat melewati daerah kita, sehingga kita harus memberikan pelayanan maksimal agar mereka bisa merayakan lebaran di kampung halamannya,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk Pasar Tegalgubug yang menjadi sorotan nasional karena berada di jalur Pantura, dirinya sudah mengambil langkah-langkah sejak kemarin. Sosialisasi pun sudah dilakukan dengan para pedagang Pasar Tegalgubug.

“Pada H-10 nanti menjelang lebaran, para pedagang sudah tidak lagi berjualan, sehingga jalur pasar aman untuk dilalui para pemudik tanpa ada ganguan apapun yang bisa menimbulkan kemacetan. Initinya kita harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pemudik yang melintasi wilayah kita,” pungkasnya. (Adhe Hamdan)

Loading Komentar....
loading...