fajarnews

Golkar Jaring Empat Balonbup Majalengka

Redaksi : Iwan Surya Permana | Senin, 15 Mei 2017 | 10:30 WIB

Munadi
Pengurus DPD Partai Golkar Majalengka foto bersama usai penjaringan para kandidat.*

Fajarnews.com, MAJALENGKA- Gaung Pilkada Serentak pada 2018 mendatang makin bergema di Bumi Sindangkasih. Para bakal calon bupati/wakil bupati pun mulai membidik kendaraan politik untuk suksesi perhelatan pilkada tersebut.

DPD Partai Golkar Majalengka pun tak ingin ketinggalan dalam menangkap momen politik dan bertekad mendudukkan kader terbaiknya untuk merebut kepemimpinan Majalengka.

“Setelah dibuka penjaringan para bakal calon bupati/wakil bupati, ada 4 orang yang ingin mendapatkan dukungan dari Partai Golkar,” terang M. Suparman, Ketua Penjaringan Balonbup DPD Partai Golkar Majalengka, kepada fajarnews.com, Sabtu (13/5).

Disebutkannya ke-4 orang Balonbup tersebut adalah Drs.H.Ade Rakhmat Ali, MSi, yang dikenal sebagai mantan Sekda Majalengka dan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, sementara dari luar partai adalah Moch.Ramdhani, H.Taufan Anshar, dan H.Maman Suherman.

Selanjutnya, para Balonbup akan mengikuti proses penjaringan dan mekanisme partai untuk diteruskan ke DPD hingga DPP. “Kami akan jaring Balonbup yang memiliki kapasitas dan pemimpin yang amanah,” katanya. (Munadi)

Loading Komentar....
loading...