fajarnews

Lima Pejabat Uniku Resmi Dilantik

Redaksi : Iwan Surya Permana | Jumat, 5 Mei 2017 | 07:55 WIB

Ali Al Faruq
Prosesi pelantikan lima pejabat Uniku oleh Rektor Uniku.*

 

Fajarnews.com, KUNINGAN- Pejabat Universitas Kuningan di lingkungan Fakultas Ilmu Komputer (Fkom) dan perpustakaan resmi dilantik oleh Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi di Aula Gedung Rektorat Kampus 1 Uniku, Kamis (4/5). 

Dalam pelantikan tersebut, tercatat Wakil Dekan I Fkom dijabat oleh Sugeng Supriyadi, lalu Ketua Prodi Teknik Informatika SI oleh Tito Sugiharto, Sekretaris Prodi Teknik Informatika SI oleh Yati Nurhayati, dan Kepala Laboratorium Multimedia oleh Heru Budianto, kemudian Sekretaris Perpustakaan Uniku oleh Wulan Rahmatunnisa. 

"Selamat kepada pejabat struktural yang telah dilantik. Mudah-mudahan amanah yang telah dipercayakan kepada bapak, ibu dapat melanjutkan program kerja dengan baik dan optimal," kata Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi.

Dikatakan Dikdik, dengan komposisi pejabat struktural yang sudah lengkap dapat mengembangkan atmosfir akademik dan inovasi terbaik melalui karya-karya penelitian yang dapat bermanfaat serta dirasakan langsung oleh masyakarat. Selain itu sangat diperlukan dalam rangka peningkatan publikasi baik skala Nasional maupun Internasional. 

"Alhamdulillah, kita sekarang sudah merealisasikan program dari kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi, baik dalam negeri maupun luar. Saya berharap dari kerjasama ini mampu meningkatkan performansi akademik dan kualitas untuk dosen ataupun mahasiswanya," kata Dikdik. 

Saat ini, lanjut Dikdik, Uniku sedang menghadapi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT). Dimana AIPT ini memiliki peran strategis dalam rangka meningkatkan daya saing institusi dan sebagai bentuk akuntabilitas terhadap masyarakat. 

Oleh karena itu, Dikdik berpesan kepada semua komponen Civitas Akademika Uniku agar dapat bekerja keras dan memberikan support terhadap kegiatan ini. Diharapkan juga para pejabat yang telah dilantik agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, serta bersama-sama berperan aktif dalam penguatan AIPT yang sedang dihadapi.

"Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," kata Dikdik. (Ali)

 

Loading Komentar....
loading...