fajarnews

Rakhmat Jalin Komunikasi dengan Demokrat dan Golkar

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 4 Mei 2017 | 08:55 WIB

Suhanan
Bakal Calon Bupati Cirebon, Rakhmat saat memberikan sambutan sebelum menyerahkan formulir pendaftaran di Partai NasDem, belum lama ini.*

Fajarnews.com, CIREBON- Bakal Calon Bupati Cirebon dari Partai NasDem, H. Rakhmat mengaku tengah fokus melakukan sejumlah terobosan untuk menaikkan popularitas dan elektabilitasnya. Berbagai upaya telah dilakukan agar hasil surveinya tinggi.

“Kita sudah punya relawan seperti Pro HR, Pro Perubahan dan Relawan Kopi Cirebon. Mereka semua untuk mendongkrak, menaikkan popularitas dan elektabilitas supaya hasil survei tinggi. Tim ini juga sering turun ke bawah untuk menyampaikan keinginan saya dan menerima aspirasi masyarakat,” aku Rakhmat, Rabu (3/5).

Bukan hanya itu, Rakhmat juga telah membentuk tim di setiap Dapil. Tim ini akan terus bergerak door to door menemui masyarakat. Langkah ini menunjukkan keseriusan Rakhmat untuk maju di Pilkada 2018 mendatang dari partai besutan Surya Paloh ini.

“Saat ini partai sudah mulai menggunakan sistem modern. Artinya partai itu melihat popularitas dan elektabilitas sosok yang akan diusung. Makanya semua tim kita genjot terus dan ini sudah saya lakukan jauh-jauh hari,” ungkapnya.

Ia meyakini NasDem juga merupakan partai modern, yang mana akan mengusung orang yang memiliki elektabilitas tinggi. Berbagai cara akan dilakukannya, dalam waktu dekat Rakhmat pun akan memasang dan menyebar baliho-baliho besar.

“NasDem tidak pernah salah memilih orang, yang dilihat adalah sosok yang diinginkan masyarakat dan kinerjanya bagus,” tukasnya.

Saat disinggung selain Partai NasDem, partai mana yang sudah melakukan komunikasi, ia mengaku sudah ada dua partai yang sudah komunikasi.

“Ia saya sudah komunikasi dengan Golkar dan Demokrat. Nanti mudah-mudahan semuanya bisa berkumpul. Kita kejar satu paket dulu lah,” pungkasnya. (Suhanan)

Loading Komentar....
loading...