fajarnews

Tokoh Muda Wilayah Barat, Agus Supriyadi Daftar Bacabup Cirebon 2018

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 27 April 2017 | 08:55 WIB

Suhanan
Agus Supriyadi menyerahkan persyaratan dan formulir pendaftaran bakal calon bupati 2018.*

Fajarnews.com, CIREBON- Tokoh muda wilayah barat Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi terketuk hatinya untuk membangun daerahnya ke arah yang lebih baik. Banyaknya infrastruktur jalan yang rusak menjadi motivasinya  untuk maju di pemilihan bupati (Pilbup) 2018 mendatang.

Visi dan misi Partai NasDem menjadi daya tarik tersendiri di mata Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Kabupaten Cirebon ini untuk maju di Pilbup 2018. Menurutnya, prinsip dan visi Partai NasDem untuk selalu menuju perubahan yang konkret dan nyata.

Ia mengaku telah mempelajari itu sudah lama dan sejalan dengan pemikiran serta juga sehati dengan dirinya. “Saya melangkah mewakili generasi muda, saya maju dan melangkah ke NasDem. Dan Insyaallah ketika NasDem bergerak dan  melangkah, keadaan serta kondisi Kabupaten Cirebon tidak seperti sekarang ini yang karut-marut,” kata Agus usai menyerahkan berkas pendaftaran ke pihak DPD NasDem Kabupaten Cirebon, di Sekretariat DPD NasDem setempat, Rabu (26/4).

Melihat kondisi Kabupaten Cirebon yang stagnan dan tidak ada perubahan kemajuan sama sekali, bahkan  bisa dibilang mengalami kemundurun, Agus pun siap bersaing dengan sehat. Sekalipun dengan incumbent di Pilbup 2018 nanti, ia optimis rekomendasi itu akan turun padanya.

Tak hanya infrastruktur, dengan tegas Agus menilai, sistem pemerintahan Kabupaten Cirebon juga mengalami kemunduran dan dirasa belum baik.  Perlu adanya penataan dan pembenahan agar kedepan Kabupaten Cirebon bisa bersaing dengan wilayah lain.

 “Saya memang masih muda dan anak dari kampung, tetapi saya terpanggil untuk bangun Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik. Maka dari generasi muda, saya harus ikut berpartisipasi untuk membangun perubahan di Kabupaten Cirebon,” tegas Agus.

Ia lebih lanjut menyampaikan, yang namanya hidup tidaklah sekadar hidup. Sebab kata dia, jika dirinya berfikir harus hidup enak dan nikmat maka diam saja di rumah.

“Tapi karena saya hidup di lingkungan Kabupaten Cirebon, saya harus merubah daerah kita ini menujuh ke arah yang lebih baik,” kata Agus.

Di tempat yang sama, Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon, Sukaryadi sangat mensupport langkah yang dilakukan Agus untuk maju di Pilbup 2018 mendatang.   Ia juga menginstruksikan di hadapan para kadernya untuk membantu  Agus dalam hal sosialisasi maupun hal-hal yang dibutuhkannya.

“Saya mohon kepada pengurus untuk terus mensosialisasi mereka (bacbup,-red) kepada masyarakat.  Segera merapatkan diri dan membantu untuk menyukseskan jalannya kegiatan itu. Karena beliau (Agus,-red) sudah siap jadi anggota NasDem, artinya pengurus harus siap untuk membantunya, dimana pun dan kapan pun,” kata Sukaryadi. (Suhanan)

Loading Komentar....
loading...