fajarnews

Alam Sukmajaya Kembali Terpilih Jadi Ketua PK Golkar Patrol

Redaksi : Iwan Surya Permana | Selasa, 25 April 2017 | 07:35 WIB

Agus Sugianto
Alam Sukmajaya kembali terpilih menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Patrol dalam Musyawarah Kecamatan Partai Golkar Patrol.*

 

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Alam Sukmajaya kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Patrol pada musyawarah kecamatan (Muscam), Sabtu (22/4) di Gelanggang Olahraga (Gor) Sukahaji.

Politisi Muda Golkar Indramayu yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD tersebut terpilih untuk kali kedua menjadi Ketua PK Partai Golkar Patrol secara aklamasi dari jumlah pemilik hak suara yang terdiri dari 8 Pengurus Desa (PD) Golkar dan beberapa organisasi sayap partai.

Menurut Alam Sukmajaya, jabatan tersebut merupakan amanah yang harus diemban ke depan dengan sebaik-baiknya. Pihaknya pun dalam waktu dekat ini akan melakukan kerja-kerja organiasi guna meningkatkan progesifitas organisasi. Seperti, melakukan penguatan organisasi dengan penataan struktural kepengurusan PK, PD, dan organisasi sayap partai.

“Partai Golkar harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat kapan pun dan dimana pun masyarakat membutuhkan,” ungkapnya.

Untuk itu, kata Alam, pihaknya mengajak kepada kader Golkar dan semua pengurus yang ada di Kecamatan Patrol untuk bersama-sama membangun dan terus membenahi organisasi dengan terus berinovasi. Karena tantangan ke depan akan lebih berat dari saat ini untuk sama-sama membesarkan Partai Golkar khususnya di Kecamatan Patrol.

Pihaknya pun dalam hal ini akan memaksimalkan potensi yang ada, sehingga ke depan bisa meninggalkan sesuatu yang bermanfaat baik bagi generasi penerus organisasi maupun terhadap masyarakat. “Yang rakyat butuhkan bukan sekadar mendengar retorika melainkan sebuah karya nyata,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanya akan adanya krisis kepercayaan masyarakat terhadap partai-partai dan produk dari partai, pihaknya akan memberikan karya yang nyata bagi masyarakat dengan apa yang sudah dibuat selama ini tentunya.

Tasa, PD Golkar Desa Patrol menuturkan, pihaknya memilih Alam Sukmajaya untuk kembali mempimpin PK Golkar Kecamatan Patrol dengan harapan tetap melanjutkan jalannya roda organisasi, serta dengan keberadaanya bisa lebih bermanfaat bagi banyak masyarakat.

"Banyak aspirasi yang sudah masuk, satu per satu telah diwujudkan, oleh karena itu kami ingin ia tetap bermanfaat dan mengabdi bagi masyarakat," ujarnya.

Untuk diketahui, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Daniel Muttaqien, usai dirinya dilantik menyatakan  salah satu  tugasnya sebagai pimpinan Partai Politik yaitu melaksanakan Muscam PK Golkar.

“Untuk memenangkan kembali Pemilihan Legislatif (Pileg), salah satu rangkaiannya ialah Muscam dan Musyawarah Desa (Musdes),” pungkasnya. (Agus Sugianto)

 

Loading Komentar....
loading...