fajarnews

DPD Partai Golkar Dukung Kang Dedi Maju Pilgub 2018

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 20 April 2017 | 21:14 WIB

Suhanan
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono dan pengurusnya mendeklarasikan dukungan terhadap Dedi Mulyadi untuk maju di Pilgub 2018 mendatang.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi dicalonkan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang. Hal itu terungkap setelah DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon mendeklarasikan dukungannya terhadap Dedi yang juga sebagai Bupati Purwakarta, Kamis (20/4).

Dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon itu merupakan salah satu hasil dari rapat pleno Partai Golkar Kabupaten Cirebon yang diperluas dalam menentukan bakal calon Bupati Cirebon priode 2018-2023 dengan menyatakan Partai Golkar Kabupaten Cirebon menegaskan dukungannya kepada Kang Dedi.

"DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon merekomendasikan kepada Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Partai Golkar Jabar untuk dicalonkan sebagai calon gubernur pada Pilkada Jabar 2018 mendatang," tegas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono kepada awak media.

Untuk meraih kemenangan di 2018 terutama pada pilgub, partai berlambang beringin ini harus memiliki strategi khusus dan matang. Karena wilayah pantura selama ini basis dari PDI Perjuangan. Semua kader partai, kata Dave harus ngotot dalam pigub nanti.

Pasalnya,  10 tahunan Golkar tak berkuasa di Jawa Barat. Padahal Jabar itu penyangga ibu kota yang menjadi barometer nasional dalam pilpres mendatang.

"Tentunya Golkar sudah lama tak menang di Jabar. 10 tahun kita puasa. Jabar itu sangat penting, sebagai penyangga ibu kota. Dan, strategi sudah kita buat," kata Anggota Komisi 1 DPR RI itu.

Kekalahan Ahok-Jarot di Pilgub DKI Jakarta kemarin, membuat Golkar terpukul. Untuk itu semua kader Partai Gokkar harus all out, untuk memenangkan Dedi menjadi Jabar 1.

"Pilgub DKI menjadi pelajaran kita semua, untuk itu mulai saat ini dan seterusnya semua mesin partai harus tetap bergerak," pungkasnya. (Suhanan)

Loading Komentar....
loading...