fajarnews

PKS Resmi Usung DeHAN dalam Pilbup Majalengka

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 20 April 2017 | 20:01 WIB

Munadi
DeHAN memberikan keterangan kepada media terkait kesiapannya maju di Pilkada Majalengka.*

 

Fajarnews.com, MAJALENGKA- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Majalengka resmi mengumumkan kandidat Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Majalengka untuk periode 2018-2023 mendatang. Calon yang diusung berasal dari internal partai yakni Deden Herdian Narayanto atau yang biasa dipanggil DeHAN.

Deden sendiri mengaku merasa bertanggungjawab untuk melaksanakan amanah sekaligus perintah pimpinan partai untuk memajukan masyarakat Majalengka.

"Kami akan mencoba membenahi pembangunan yang pro rakyat. Sekarang pembangunan di wilayah Kabupaten Majalengka sudah baik, namun saya akan lebih bekerja keras lagi untuk membantu masyarakat manakala terpilih nanti," ujarnya di hadapan awak media usai resmi diumumkan menjadi bakal calon bupati di kantor DPD PKS Majalengka, Kamis (20/4) sore.

Sementara itu Ketua DPD PKS, Asep Aminudin SHut mengatakan, PKS Majalengka sudah waktunya untuk melaunching Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka untuk periode 2018-2023, sekaligus dalam rangka syukuran atas kemenangan  pasangan Anis-Sandi, karena berdasarkan hasil perhitungan quick count dinyatakan lebih unggul dan akan melenggang memimpin DKI Jakarta lima tahun ke depan.

"Pilkada DKI Jakarta menjadi barometer utama yang akan menentukan pilkada-pilkada di daerah seperti Pilgub dan Pilbup. Apalagi di Majalengka kini santer dengan berbagai pembangunan," ungkapnya.

Asep menambahkan pada usianya yang ke-19 tahun sejak tahun 1998 lalu, PKS juga akan mempersiapkan diri demi kemenangan calon yang diusung. Bahkan pihaknya juga berencana untuk menjalin koalisi dengan partai lain.

"Berhubung syarat untuk mengusung pasangan adalah 20% atau 10 kursi di DPRD Kabupaten Majalengka sedangkan PKS sendiri hanya memiliki 4 kursi maka kami akan melakukan koalisi dengan partai lain, semuanya akan dijalin komunikasi dengan berbagai partai, termasuk partai paling berpengaruh di kabupaten ini," ungkapnya. (Munadi)

Loading Komentar....
loading...