fajarnews

Tiga Desa di Kecamatan Ligung Terima Reward

Redaksi : Iwan Surya Permana | Selasa, 18 April 2017 | 12:25 WIB

Munadi
Camat Ligung Yoyo memberikan hadiah kepada desa yang berprestasi.*

Fajarnews.com, MAJALENGKA- Tiga desa di Kecamatan Ligung yakni Desa Gandawesi, Majasari dan Lewenghapit terpilih menjadi desa terbaik di bidang adminitrasi dan evaluasi pembangunan. Reward kepada ke tiga desa itu diberikan secara langsung oleh Camat Ligung Yoyo kepada masing masing kepala desa pada senin (17/4) seusai apel kesadaran nasional.

Camat ligung Yoyo  mengatakan, reward yang diberikan pihaknya sebagai bentuk apresiasi atas kenerja pemdes di bidang pelaksanaan  pembangunan, pemberdayaan dan adminitrasi desa. Sehingga ke depan pemdes harus benar benar tertib adminitrasi dan tranparan dalam pegelaran pembangunan.

"Jangan dilihat besar kecilnya apresiasi yang diterima, tetapi reward ini adalah sebagai bentuk penghargaan pemcam kepada pemdes yang berprestasi," ujarnya.

PJ Kades lewenghapit Wawan Ridwan tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya seusai menerima hadiah juara ke-3 berupa satu buah kulkas, dirinya bertekad dalam menjalankan tugas tidak berharap mendapatkan penialain. Kerja keras adalah sebuah kewajiban selaku seorang pemimpin, namun manakala akhirnya mendapatkan apresiasi ini adalah sebuah surprise.

"Ini adalah kado buat masyarakat Desa Lewenghapit, walau hanya sebatas PJ, tapi saya sudah berbuat yang terbaik. Diharap prestasi ini akan terus ditingkatkan siapapun yang nantinya akan menjadi pemimpin di Desa Lewenghapit," tegas Pj Ridwan.

Hal yang sama disampaikan Kades Gandawesi Dodo Suhada yang desanya meraih juara ke 1 dan mendapat seperangkat sound sistem, serta Kades Majasari Tono Suntana yang berhasil menjadi juara ke 2 dan mendapatkan TV 40 inci. Berharap apresiasi ini akan menjadi motivasi bagi para pamong dalam bekerja. Sehingga ke depan prestasi ini harus lebih bisa ditingkatkan. (Munadi)

Loading Komentar....
loading...