fajarnews

Peraih Medali Ajang Porsenitas Dapat Kadeudeuh

Redaksi : Fatianto Fadhillah | Rabu, 18 Januari 2017 | 11:30 WIB

ALI
Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada memberikan kadedeuh kepada peraih medali dalam ajang Porsenitas

Fajarnews.com, KUNINGAN - Atlit cabang olahraga peraih medali dalam ajang Pekan Olaharaga Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) Kabupaten Kuningan mendapatkan kadeudeuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan.

Pemberian kaduedeuh tersebut diberikan oleh Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, setelah memimpin apel Kesadaran Nasional, Selasa (17/1), di halaman Setda Kuningan.

Seperti yang telah dimuat di Fajarnews.com, Kabupaten Kuningan dalam ajang Posenitas V yang berlangsung di Kabupaten Cirebon kemarin meraih peringat tiga dari sembilan kabupaten/kota yang tergabung dalam Kunci Bersama.

Dalam peraihan medali, Kabupaten Kuningan berhasil membawa pulang sebanyak 7 medali emas, 9 medali peraih dan 5 medali perunggu. Tiap medali yang diraih, khusus medali emas mendapat kadedeuh sebesar Rp. 1 Juta, sedangkan medali perak mendapat kadedeuh sebesar Rp. 750.000,- dan medali perunggu mendapat Rp.500.000,-.

Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada berpesan, kadeudeuh yang diberikan jangan dilihat akan nominalnya, melainkan niatan tulus bentuk perhatian dari pemerintah daerah untuk lebih memotivasi meraih medali lebih banyak lagi kedepannya.

“Sebab pada tahun ini Kabupaten Kuningan menjadi tuan rumah dalam ajang Porsenitas, sehingga diharapkan Kuningan bisa menjadi yang terbaik untuk menunjukan prestasi dibidang olahraga,” kata Desem.

Sementara dalam ucapara kesadaran nasional, Desem berpesan agar peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Kuningan dapat terus ditingkatkan demi memberikan kepuasan terbaik bagi masyarakat.

“Untuk itu semua diperlukan kerja ekstra, kreatif dan inovatif sehingga pada gilirannya bisa bersaing pada tingkat yang lebih tinggi,” kata Desem.

Mengingat sejak tahun 2017 ini sekretariat Kopri berubah menjadi UPTB Fasilitasi Profesi ASN dibawah naungan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan, Desem berharap, dapat lebih meningkatkan kualitas pegawai, sehingga pelayanan yang dilakukan tidak setengah – setengah.

ALI

Loading Komentar....
loading...