fajarnews

UKM Gempa Dilantik

Redaksi : Fatianto Fadhillah | Rabu, 11 Januari 2017 | 16:45 WIB

ALI
Foto Bersama Warek III Unisa, Sulaeman bersama pengurus UKM Gempa

Fajarnews.com, KUNINGAN -Unit Kegiatan Mahasiswa Gerakan Mahasiswa Pencinta Alam (UKM Gempa) resmi dilantik oleh Presiden Mahasiswa Universitas Islam Al Ihya Kuningan, di hutan kota Mayasih Cigugur. Senin Kemarin.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor (Warek) III Sulaeman, Pembina UKM Gempa Ir Agus , Presma Unisa Heri Kosasih, Ketua BLM Yogi Iskandar, Ketua MPM Lela Nurlaela, Ketua UKM Gempa Muhammad Fauzi Abidin, serta pengurus UKM Gempa yang dilantik.

Ketua UKM Gempa, Muhammad Fauzi Abidin yang biasa di sapa Ijud mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan. Melalui organisasi tersebut, dirinya akan terus memperkenalkan UNISA kepada masyarakat. Selain itu juga akan segera menyusun program kerja yang lebih baik sehingga kedepanlebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

"Mudah-mudahan dengan semangat pengurus yang baru, UKM Gempa terus mengembangkan potensinya untuk menjaga kelestarian alam, menorehkan hobi dengan traveling ataupun muncak gunung," kata Ijud

Sementara itu, pembina UKM Gempa, Agus sangat mengapresiasi atas pergantian kepengurusan UKM Gempa, sebab dalam sebuah organisasi perlu adanya regenerasi, sehingga memberikan pembelajaran bagi mahasiswa lainnya. Terlebih situasi saat ini terjadi pergeseran tanah yang membuat bencana dibeberapa wilayah di Kuningan.

"Kedepannya UKM Gempa harus bisa berbaur dengan masyarakat untuk menjaga kelestarian alam dari yang nama nya limbah sampah, menjaga lingkungan hutan, dan mencintai alam," kata Agus

Agus juga menyebutkan,dirinya akan selalu mendukung apapun yang direncanakan oleh mahasiswa. Karena mahasiswa mampu membawa perubahan, khususnya dalam hal pengabdian kepada masyarakat dengan menjaga lingkungan.

ALI

Tags: GEMPA UKM UNISA
Loading Komentar....
loading...