fajarnews

Mayat yang Ditemukan Dalam Karung Diduga Korban Pembunuhan

Redaksi : Iwan Surya Permana | Rabu, 11 Januari 2017 | 15:30 WIB

 

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Soal penemuan mayat dalam karung yang sempat menggemparkan warga Desa Pekandangan Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Senin (9/1) sore kemarin, polisi menduga bahwa itu merupakan korban pembunuhan.

Dalam  hasil penyelidikan lebih lanjut, polisi menemukan sejumlah luka akibat benda tajam di sekitar tubuh mayat lelaki yang diperkirakan berusia 23 tahun tersehut. Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasat Reskrim AKP Riki Arinanda didampingi Kapolsek Indramayu Kota, AKP Karyaman dan Kasubag Humas AKP Heriyadi mengatakan, dari hasil penyelidikan dan pendalaman kasus terhadap korban petugas mengamankan bambu yang terdapat bercak darah.

"Korban diduga setelah di bunuh langsung dimasukkan ke dalam karung, kemudian dibuang di sebuah pekarangan warga pasalnya dari hasil identifikasi awal polisi menemukan ada beberpa luka bekas senjata di sekujur tubuhnya," ungkapnya.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh Nurjaya (30) warga desa setempat. Ketika itu, Nurjaya hendak pergi memancing di Sungai Cimanuk yang terletak tidak jauh dari tempat tinggalnya bersama temanya. Saat itu, ia yang tidak mempunyai firasat apapun, berjalan melintasi lokasi kejadian, namun saat tiba di pekarangan ia melihat sebuah karung yang nampak dari kejauhan dan menimbulkan bau tidak sedap.

Karena penasaran ia kemudian bergegas mendekati karung tersebut untuk memastikan isi dalam karung, namun ia terkejut saat melihat kaki manusia dari dalam karung, seketika itu juga ia lantas melaporkan penemuan itu kepada warga lain dan petugas. 

AGUS SUGIANTO

Loading Komentar....
loading...