fajarnews

Pengurus DPC Hanura Kabupaten Indramayu Resmi Dikukuhkan

Redaksi : Iwan Surya Permana | Senin, 9 Januari 2017 | 10:45 WIB

Agus Sugianto
Pengurus DPC Hanura Indramayu resmi dikukuhkan di Gedung PGRI Kabupaten Indramayu, Minggu (8/1).*

 

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Pengurus  DPC dan PAC Partai Hanura Kabupaten Indramayu masa Bakti 2017- 2022, resmi dikukuhkan di Gedung PGRI Kabupaten Indramayu, Minggu (8/1).Pada kesempatan itu, Ali Wardana yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dilantik menjadi Ketua DPC Hanura Kabupaten Indramayu, sedangkan H. Ahmad Fathoni yang merupakan Anggota Komisi B DPRD Indramayu  dari Fraksi Hanura menjabat sebagai sekretaris.

Selain dihadiri oleh ratusan simpatisan dan kader Partai Hanura Kabupaten Indramayu serta pengurus DPW dan DPP Partai Hanura, acara pelantikan juga dihadiri sejumlah keterwakilan pengurus partai di Kabupaten Indramayu serta Bupati Indramayu yang diwakili oleh sekda.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Hanura Indramayu yang baru dilantik, Ali Wardana mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam mengemban amanat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Indramayu.

Pihaknya pun dalam hal ini, akan memberikan kinerja yang terbaik untuk Partai Hanura dengan bersungguh sungguh untuk membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Indramayu. “Saya bukan apa-apa tanpa adanya dukungan dari kalian. Saya hanyalah orang biasa yang sama seperti kalian maka dari itu, mari kita sama-sama bangkit dan membangun daerah kita yang tercinta ini dengan apa yang diinginkan kita semua,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Ali mengucapkan terimakasi kepada tamu undangan serta para keterwakilan partai di Kabupaten Indramayu dalam kegiatan pengukuhan dan pelantikan DPC Hanura Kabupaten Indramayu tersebut.

Sementara itu, Ketua Dewan Partai Hanura Jawa Barat, Fitrun Fitriansyah berharap dengan dikukuhkanya serta dilantiknya kepengurusan Partai Hanura Kbupaten Indramayu mampu mendobrak dan bangkit bersama sama dalam membesarkan Partai Hanura di daerah.

Dalam kesempatan itu, pihaknya optimistis bahwa kadernya mampu menjalankan amanah untuk menjadikan salah satu partai pemenang di daerah maupun di Jawa Barat ke depan. “Untuk itu saya harapkan kepada kader Hanura yang dilantik, bukan hanya saya atau kamu melainkan kita semuanya , bersatu bangkit dalam membesarkan Partai Hanura,” pungkasnya.

AGUS SUGIANTO

 

Loading Komentar....
loading...