fajarnews

24 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Indramayu Desak Segera Digelar Musda

Redaksi : Admin | Kamis, 28 Juli 2016 | 13:00 WIB

 

Fajarnews.com, INDRAMAYU- Sebanyak 24 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Indramayu mendesak DPD Golkar Provinsi Jawa Barat segera melakukan musyawarah daerah (musda). Hal itu menyusul ketidakjelasan pelaksanaan Musda Golkar. 

“Berdasarkan informasi bahwa Musda Golkar akan digelar pada tanggal 31 Juli 2016. Info ini pun kini tidak jelas dan belum ada kepastian,” ungkap Ketua PK Sindang Moh. Suheri, Rabu (27/7).

Pihaknya mendesak pengurus DPD Golkar Jawa Barat agar segera melaksanakan Musda Golkar di Indramayu, karena hal ini dinilai akan berdampak kepada nasib Golkar di Kabupaten Indramayu.

“Kami mohon kepada Pak Dedi dengarkan aspirasi dari para ketua PK se-Indramayu,” tegasnya.

Dia pun mengatakan, Partai Golkar perlu berkonsentrasi membangun semangat konsolidasi menuju Pemilu 2019. Konsolidasi itu pun, lanjutnya, tentu harus dilandasi oleh semangat kebersamaan seluruh elemen Partai Golkar.

Pihaknya menyatakan tidak segan-segan untuk mendatangi langsung Gedung DPD Golkar Jabar untuk mendesak agar musda segera dilaksanakan.

Heri bahkan menerka-nerka, ada hal apa sehingga DPD Golkar Jabar belum memutuskan Musda Golkar di Indramayu. Padahal pihaknya menaruh harapan besar kepada Ketua DPD Golkar Jabar untuk segera mengagendakan musda.

Hal senada diungkapkan Ketua PK Kroya, H. Masduki. Dia menyatakan, penurunan suara Golkar di Indramayu pada Pileg 2014 lalu harus menjadi pengalaman berharga. Dirinya mengetuk kesadaran semua kader dan kepengurusan DPD Partai Golkar Jabar khususnya pengurus DPD Golkar Indramayu yang baru nanti untuk tidak berleha-leha menyongsong Pemilu 2019 yang tinggal tiga tahun lagi.  

"Untuk Ketua DPD Golkar Jabar Pak Dedi, harus segera menggelar Musda, agar Golkar di Indramayu kian solid," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PK Gabus Aco Abdullah mengatakan, figure yang tepat untuk posisi Ketum DPD Golkar Indramayu adalah Wakil Bupati Indramayu, H Supendi.

“Beliau profesional, karismatik dan punya pengalaman yang tidak diragukan lagi,” katanya.*

 

AGUS SUGIANTO

Loading Komentar....
loading...