fajarnews

Ribuan Warga Jatitujuh Ikuti Jalan Santai HUT Majalengka Ke 526

Redaksi : Andriyana | Minggu, 5 Juni 2016 | 22:18 WIB

ABR
Camat Jatitjuh Yoyo melepas peserta jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta di halaman kantor kecamatan setempat

Fajarnews.com, MAJALENGA- Jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta menjadi kegiatan puncak perayaan hari jadi Kabupaten Majalengka ke-526 di Kecamatan Jatitujuh.

Peserta yang berasal dari seluruh sekolah, PNS dan masyarakat di Kecamatan Jatitujuh sangat bersemangat mengikuti jalan santai yang menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor. Panitia juga menyiapkan berbgai hadiah lainnya bagi para peserta.

Camat Jatitujuh, Yoyo disela pembagian hadiah kepada peserta mengatakan, kegiatan jalan santai merupakan acara puncak dari kegiatan perigatan hari jadi Kabupaten Majalengka ke 526 di wilayahnya.

“Kegiatan jalan santai ini menjadi acara puncak dari rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Majalengka di Kecamatan Jatitujuh,” katanya, Sabtu (4/6).

Menurut Yoyo, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Majalengka yang ke 526, Pemerintah Kecamatan Jatitujuh mengadakan berbagai kegiatan lomba.

Lomba yang telah dilaksanakan tersebut meliputi menggambar yang dikuti oleh 300 siswa TK/RA, MTQ  dengan enam jenis katagori lomba, lomba 10 program PKK, dan voly ball  anggota PPK se Kecamatan Jatitujuh.

”Seluruh kegiatan yang kami laksanakan melibatkan seluruh elemen yang ada di wilayah kecamatan, termasuk  PG Jatitujuh yang hari ini menggelar operasi pasar gula pasir,” jelasnya.

Camat berharap, semua kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. “Melalui momen perayaan hari jadi Kabupaten Majalengka kami berharap persatuan dan kesatuan masyarakat dapat terus terbangun sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Majalengka Makmur,” harapnya. (ABR)

Loading Komentar....
loading...