fajarnews

Warga Cikaracak Keluhkan Kualitas Pembangunan Jalan

Redaksi : Andriyana | Senin, 9 Mei 2016 | 22:55 WIB

ABR
Kondisi jalan poros Desa Cicaracak dalam kondisi rusak parah sehingga dikeluhkan oleh warga

 

Fajarnews.com, MAJALENGKA- Warga Desa Cikaracak Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka mengaku kecewa dengan pengerjaan pembangunan jalan di daerahnya. Pasalnya, kualitas jalan yang menghubungkan Desa Cikaracak dengan desa lainnya saat ini sudah mulai mengalami kerusakan. Padahal jalan tersebut belum lama dibangun.

Sanusi warga Desa Cikaracak mengatakan, ruas jalan di daerahnya telah dilakukan perbaikan pada tahun lalu. Namun sangat disayangkan pembangunan yang dilakukan kualitasnya belum seperti yang diharapkan. Karena dalam hitungan bulan jalan mulai rusak kembali.

”Karena tidak segera diperbaiki, sekarang kerusakanya menjadi semakain parah. Bahkan di beberapa bagian sudah hancur tidak terlihat lagi aspalnya,” katanya, Senin (9/5).

Hal senada diungkapkan oleh warga lainnya, Taufik. Dia mengatakan jalan yang sekarang kondisinya membahayakan pengguna jalan itu merupakan jalan poros desa. Sehingga ketika kondisinya rusak maka aktifitas masyarakat juga menjadi terganggu.

“Kami sebagai warga sangat kecewa atas pekerjaan pembangunan jalan poros desa ini yang cepat sekali mengalami kerusakan,” ujarnya.

Ia berharap pemerintah dapat memperbaiki kembali jalan yang rusak tersebut, agar aktifitas masyarakat tidak lagi terkendala oleh kerusakan jalan. “Jalan ini selalu ramai karena merupakan jalan poros desa di Kecamatan Argapura yang menuju ke daerah di wilayah Kecamatan Sindang,” jelasnya. (ABR)

 

Loading Komentar....
loading...