fajarnews

Tumbuhkan Semangat Kerja, DPUPESDM Kota Cirebon Ajak Pegawai Outbound

Redaksi : Iwan Surya Permana | Rabu, 24 Februari 2016 | 02:00 WIB

Ist
Para pegawai DPUPESDM bersiap menguji mental untuk rafting.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, Energi dan Sumber Daya Mineral (DPUPESDM) Kota Cirebon mengajak para pegawai berlibur ke Banyu Wong Adventure di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. Hal itu dilakukan untuk menyegarkan kembali semangat bekerja dan membangun soliditas antar pegawai serta menumbuhkan etos kerja yang optimal.

Kepala DPUPESDM Kota Cirebon, H. Yoyon Indrayana mengatakan, rutinitas keseharian pegawai di kantor bukan tidak mungkin membuat kejenuhan psikologis, karena mereka dituntut untuk berkerja maksimal dan serius. Untuk itu, pihaknya perlu menumbuhkan kembali semangat bekerja para pegawai sekaligus untuk menjalin keakraban.

“Soliditas, kerjasama dan kenyamanan dalam bekerja antar pegawai perlu ditumbuhkan. Salah satunya mengikuti outbound. Karena suasana keakraban itu tumbuh jika pegawai berkumpul menjadi satu membangun keceriaan saat mengikuti outbound dan rafting,” katanya, Selasa (23/2).

Ist
Para pegawai DPUPESDM menantang arus liar Banyu Wong Adventure.*

Dia mengatakan, outbound para pegawai DPUPESDM tersebut dilaksanakan pekan lalu. Dia berharap, setelah para pegawai mengikuti outbound dan rafting, suasana keakraban dapat diaplikasikan di kantor. Bukan hanya itu, para pegawai pun diharapkan mampu memiliki etos kerja yang tinggi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Cirebon.

“Saya berharap para pegawai bisa menunjukkan semangat, etos kerja dan kebersamaan setelah mengikuti kegiatan outbound. Ini dilakukan agar kerjasama antar pegawai di lingkungan DPUPESEDM bisa terwujud dalam berkerja melayani masyarakat,” paparnya. 

Wildan Ibnu Walid

 

Loading Komentar....
loading...