fajarnews

Walikota Apresiasi RSUD Gunungjati Jadi Rujukan Wilayah Timur Jabar

Redaksi : Andriyana | Senin, 31 Agustus 2015 | 23:08 WIB

WIL
Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis didampingi dengan Direktur umum RSUD Gunungjati, drg Heru Purwanto MARS dalam peringatan HUT ke-94, Senin (31/8)

Fajarnews.com, CIREBON- Menuju rumah sakit rujukan regional di Jawa Barat bagian timur, Walikota Cirebon, Nasrudin Azis mengaku apresiasi dengan kinerja seluruh pimpinan, dokter, paramedis, staf dan karyawan RSUD Gunungjati Kota Cirebon. Pada peringatan apel hari ulang tahun ke-94, Azis pun mengimbau kepada unsure pimpinan rumah sakit untuk terus membangun sinergitas dengan pemerintah Kota Cirebon.

“Usia RSUD Gunungjati Ke-94, saya berharap mampu membangun sinergitas dan mengembangkan inovasi menuju RS rujukan regional Jawa Barat di bagian timur. Momentum HUT RSUD Gunungjati ke-94 ini, saya juga mengimbau kepada seluruh pegawai untuk terus menunjukkan profesionalismenya kepada masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya saat memberikan sambutan HUT ke-94 di halaman RSUD Gunungjati, Senin (31/8).

Dalam kesempatan pula, walikota pun memberikan penghargaan yang sudah dicapai oleh RSUD Gunungjati karena dianggap sudah mempu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Azis pun mengimbau kepada pihak RSUD Gunungjati, untuk terus menerapkan motto ceria saat melayani masyarakat.

“Keramahan dan kecerian sangat perlu saat melayani pasien, RSUD Gunungjati harus bersikap RAMAH dan bekerja dengan hati, tulus ikhlas, jangan sampai masyarakat merasa tidak nyaman,” katanya.

Usai memimpin upacara HUT ke-94 RSUD Gunungjati,  Walikota didampingi Direktur RSUD Gunungjati, drg Heru Purwanto MARS memberikan cinderamata terhadap Purnabakti kepada pensiunan 26 karyawan RSUD Gunungjati.  Kemudian dilanjut dengan melakukan kunjungan dan meresmikan ruang fasilitas baru seperti, ruang IGD,  Prabu Siliwangi,  Kiansantang, Paviliun Pakungwati dan Ruang Nyi Mas Gandasari sebagai percontohan ruang perawatan.

Direktur Umum RSUD Gunungjati, drg Heru Purwanto MARS, mengatakan di usianya RSUGD yang ke-94 siap memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Dia menjelaskan, ruangan percontohan pelayanan masyarakat yang baru saja diresmikan oleh walikota merupakan bukti nyata kerja keras RSUD Gunungjati dalam mewujudkan pengembangan inovasi RSUD Gunungjati menuju RS rujukan regional Jawa Barat di bagian timur.

“Di usia yang ke-94, RSUD Gunungjati ini akan terus mengabdi kepada masyarakat dan menunjukkan pelayanan maksimal, target kami adalah menjadikan RSUD Gunungjati menjadi RS rujukan wilayah timur Jawa Barat,” katanya.

Wildan Ibnu Walid


Loading Komentar....
loading...